Sabtu, 30 Oktober 2010

Merdeka... dari Jajahan Soal! *Yeay

Sekarang gue mau nulis yang berguna aja, yang penting tentang kehidupan gue. Di entri ini gue pengen ngebahas tentang pahit manis yang gue alamin saat ngerjain soal Ulangan Akhir Semester Ganjil yang bisa dibilang biadap, apalagi Matematikanya rasanya pengen gue bakar tuh soal tapi gue baru sadar kalo waktu ulangan gue lagi gabawa korek api ataupun dompet yang kalo dibuka bisa keluar api. 


Oke balik ke topik, Ulangan Akhir Semester itu berlangsung dari tanggal 6 Desember (hari senin)sampai tanggal 12 Desember (hari sabtu). Di pekan yang sangat menyiksa itu gue ga bisa bebas, bagaikan binatang peliharaan yang dikurung di dalem kandang tapi gue di rumah ya bukan di kandang. Megang hp harus ngumpet2, megang laptop langsung digaplok. Nyokap gue selalu bilang "Komang belajar dong kalo hasilnya bagus kan kamu juga yang bangga" Tapi gue jawabnya kaya orang ga punya dosa "Iya Bu, ini juga lagi belajar ga liat apa? (padahal pada saat itu gue lagi makan).


Akhirnya gue sadar buang-buang waktu itu ga ada gunanya gue belajar dengan apa ya, dibilang sungguh-sungguh juga enggak dibilang gak sungguh-sungguh juga enggak yang penting gue belajar dan semoga diberkati oleh Tuhan agar bisa mengerjakan soal. 


Biasanya gue belajar ditemenin sama Hp gue, dia itu hebat bisa nenangin perasaan gue dengan lagu-lagu yang dia mainkan jadi gue gak bete atau bosen baca buku pelajaran dan bisa hafal lirik lagunya eh maksudnya pelajarannya walaupun cuma dikit. Waktu ngerjain soal di sekolah gue sih nyantai aja sok cool gitu deh, yang penting keisi semua aja gue udah seneng kaya abis dapet hadiah ulang tahun tapi gak tau dah hasilnya bener apa enggak. 


Tapi menurut gue soal-soal yang paling susah dan terkutuk itu Matematika sama B.inggris. Ya secara gue emang paling lemah di pelajaran itu, gue juga gatau kenapa? bukannya mau sombong nih ya, padahal di SD sih biasa aja malah gampang gue rasa. Tapi di SMP gue nurun banget kaya orang bego dan cuma bisa malu-maluin diri sendiri. Masa gak remedial aja gue udah jingkrak-jingkrak gak kaya dulu kalo dapet 8 aja gue bisa nangis di rumah, sekali lagi gue bukan bermaksud untuk sombong. 


Jadi memang benar, faktanya soal-soal yang Bajingan maksud gue yang susah dan rumit itu memang udah berhasil bikin otak gue konslet dan seketika ga berguna, tapi sekarang lu udah ga ada apa-apanya cuy lu udah mati semua udah bisa gue kalahin tapi gue gatau juga sih hasilnya gimana yang penting untuk sementara gue udah MENANG dari lu soal-soal keparat  eh maksudnya laknat ah pokoknya gitu deh! Yeahhhh............ hahahahaa *devil laugh* Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar